Lihatlah Disini Untuk Besar Nasihat Tentang Video Games

f:id:rikardijendar:20151006163735j:plain

Video game tidak hanya untuk anak-anak! Mereka menawarkan berbagai permainan yang dapat bekerja untuk orang-orang dari segala usia. Hal ini tidak mengherankan bahwa budaya pop modern begitu terpesona dengan video game secara keseluruhan. Artikel ini akan memberikan beberapa tips, trik dan bahkan menipu untuk membantu meningkatkan pengalaman gaming Anda.

Untuk menghemat uang, pertimbangkan membeli game bekas. Permainan bisa sangat mahal, seringkali lebih dari 50 dolar. Ini adalah sampah jika Anda berbaring uang tunai sebanyak itu dan bahkan tidak menikmati permainan. Dengan membeli permainan yang digunakan, Anda bisa menghemat 25-50% pada permainan yang Anda inginkan.

Ketika Anda bermain video game dengan shooting dan Anda harus kembali, melindungi diri Anda terlebih dahulu. Banyak kali, karakter gamer 'yang tewas hanya berdiri di teh cara aksi selama reload animasi. Bermain cerdas! Cari cover dan kemudian reload.

Jika anak-anak Anda bermain di video game konsol terhubung ke online, pastikan pengaturan keluarga-aman diaktifkan untuk perlindungan mereka. Filter ini dapat melindungi anak Anda dari melihat hal-hal yang tidak sesuai untuk mereka sementara masih memberikan mereka kebebasan untuk belajar dan mengeksplorasi. Ini juga memungkinkan Anda mengatur berapa banyak mereka diizinkan untuk chatting dengan orang lain.

Peran-bermain game massively multiplayer online (MMORPG) yang sangat populer. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa jika Anda mencoba beberapa keluar! Jangan berkonsentrasi pada judul baru sangat diiklankan, meskipun. Setelah beberapa tahun, MMORPG populer sering beralih ke (F2P) Model free-to-play. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati sebagian besar atau bahkan semua konten game tanpa membayar satu sen!

Baca ulasan online sebelum mendapatkan permainan, bahkan jika itu salah satu yang murah prequels yang besar. Banyak waktu permainan baru yang tidak semua yang besar dan yang terbaik untuk hanya menunggu dan melihat apa yang para kritikus mengatakan. Tidak ada alasan untuk membeli sesuatu secepat itu keluar, kecuali jika Anda tahu itu akan sangat sulit untuk menemukan di masa depan.

Mengambil keuntungan dari kontrol orangtua yang paling game termasuk. Anda mungkin ingin memeriksa untuk melihat apakah itu adalah sebuah game online yang kompatibel. Jika demikian, membatasi akses internet anak-anak Anda. Juga melihat permintaan teman dan memiliki batas waktu untuk berapa lama mereka bisa bermain.

Dorong anak Anda untuk bermain di konsol daripada komputer. Pada konsol, Anda dapat melihat apa yang mereka lakukan dan lebih baik dapat mengontrol pengaturan konten dan privasi. Anda tidak dapat selalu melakukan hal ini pada komputer. Mereka akan lebih terjamin jika bermain di sistem console.

Selalu melihat apakah ada demo download permainan pada konsol Anda. Banyak perusahaan video game akan mengeluarkan demo singkat yang akan memungkinkan Anda untuk mencoba permainan sebelum Anda membelinya. Karena sebagian besar sistem game memiliki hard drive hari ini, Anda tidak perlu menyewa permainan hanya untuk mencobanya.

Ada banyak cara Anda dapat mendekati dunia video game dan artikel ini memberikan Anda dengan beberapa dari mereka. Gunakan apa yang telah Anda pelajari hari ini untuk pendekatan baru untuk game favorit Anda atau toko game. Tidak ada rasa malu dalam mencari ke tempat lain untuk bantuan waktu ke waktu.

Untuk games-games terbaru lainnya, klik Jual Nintendo New 3DS XL